Find Us On Social Media :

Sudah Dianggap Bak Anak Kandung Sendiri, 3 Putra Maia Estianty Justru Ogah Serumah Dengan Irwan Mussry hingga Buat Janda Ahmad Dhani Rela Lakulan Ini

By Luvy Octaviani, Sabtu, 10 April 2021 | 08:21 WIB

Al, El, Dul bersama Maia Estianty dan Irwan Mussri

GridPop.ID - Setelah Maia Estianty dipinang Irwan Mussry pada tahun 2018 silam, otomatis Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani memiliki 2 orang ayah.Irwan Mussry pun resmi menyandang status sebagai ayah tiri putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani.Kendati demikian, Irwan Mussry sudah menganggap Al, El, Dul layaknya anak kandung sendiri.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dari Pagi Ke Pagi Abdikan Diri Untuk Keluarga Ashanty, Suwarsih Bongkar Sifat Asli Sang Manjikan hingga Buat Keluarganya di Kampung Nangis Tahu Kisahnya: Aku Ceritain Betapa...Meskipun sudah dianggap bak anak kandung, ternyata Al, El, dan Dul tak tinggal serumah dengan Irwan Mussry.Dilansir dari laman Nakita.ID pada artikel 2019 silam, diketahui bahwa Al El Dul ternyata tinggal terpisah dengan sang ayah tiri dan membuat Maia harus rela berpindah-pindah rumah setiap harinya.Dikatakann  oleh Maia bahwa setiap siang hari Ia di rumah Al El Dul dan malam hari di rumah sang suami."Aku dua rumah. Jadi kalau pagi sampai sore (di sini) anak-anak juga tinggal di sini, kan. Jadi aku pulang kalau malem ke suami. Dua rumah.", kata penyanyi cantik ini.

Baca Juga: Sentil Hubungan Intim Celine Evangelista dan Stefan William, Vicky Prasetyo Auto Kicep Usai Kena Skakmat: Diam!