Find Us On Social Media :

Baru 2 Bulan Kerja, Wanita Asal Banjar Ini Nekat Bawa Kabur Uang Bosnya Senilai Rp 367 Juta dengan Pacarnya, Begini Kronologinya!

By Andriana Oky, Sabtu, 10 April 2021 | 15:23 WIB

Linda Utami dan pacarnya

GridPop.ID - Belum lama ini sosial media dihebohkan dengan sebuah postingan terkait sayembara senilai Rp 20 juta untuk menemukan seseorang.

Sosok yang dicari adalah seorang wanita bernama Linda Utami yang namanya tengah viral.

Linda Utami dicari banyak pihak lantaran telah melarikan uang bosnya.

Dilansir dari GridHits.id, awalnya di sebuah akun media sosial menjelaskan jika ada imbalan Rp 20 juta jika bisa memberitahukan keberadaan LU tersebut.

Baca Juga: Sukses Pangkas Berat Badan 11 Kg dalam Waktu 1,5 Bulan, Gracia Indri Gandeng Dokter Khusus Saat Jalani Program Diet, Warganet: Seneng Banget Liatnya

Awalnya Linda Utami yang meurpakan warga Pataruman Kota Banjar dimintai tolong oleh bosnya untuk menyetor uang sebesar Rp 376 juta ke bank swasta dengan menggunakan motor sang bos.

Sebelumnya Linda sudah pernah melakukan tugas tersebut dan menyelesaikannya dengan baik. Namun berbeda kali ini, ia justru tak kembali setelah diberi uang Rp 376 juta.

Selain uang, motor sang majikan pun dibawa kabur.

Adalah Idah Suhenda majikan dari Linda Utami. Idah menjelaskan bahwa karyawannya itu baru bekerja sekitar 2 bulan di kedai miliknya.

Baca Juga: Bak Dikasih Hati Minta Jantung Usai Tak Jadi di-PHK, Wanita Asal Banjar Ini Malah Larikan Uang Rp 376 Juta dan Motor Milik Bos!