Find Us On Social Media :

11 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Momongan, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Sempat Ingin Adopsi hingga Tak Berhenti Berharap: Mau Minta Anak Tak Semudah Balikkan Telapak Tangan

By Veronica S, Minggu, 11 April 2021 | 15:42 WIB

Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

GridPop.ID - Selama 11 tahun menikah, pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti belum juga dikaruniai momongan.Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2009 silam itu tak berhenti berharap agar diberi keturunan oleh Yang Maha Kuasa.Sebelumnya, Dimas Seto dan Dhini Aminarti bahkan terlintas keinginan untuk mengadopsi anak.

Baca Juga: Tak Lagi Riwa-riwi di TV, Begini Kabar Dhini Aminarti, Banting Setir Jadi Juragan Bisnis Kuliner Menggiurkan IniDilansir GridPop.ID dari kabar Kompas.com 16 Desember 2012 lalu, Dimas Seto dan Dhini Aminarti mengungkapkan keinginannya tersebut."Momongan sudah direncanakan jauh hari, tapi kan yang menentukan Yang di Atas. Program kehamilan sih tetap dijalani, tapi Allah yang berkehendak. Enggak gampang dikasih tanggung jawab untuk punya anak," ujar Dimas, yang didampingi oleh Dhini, ketika diwawancara di Jakarta, Sabtu (15/12/2012) siang.Dimas pun selalu berusaha memahami istrinya dan tetap memegang harapan.

Baca Juga: Lebih dari Satu Dekade Menikah, Dhini Aminarti Tak Izinkan Dimas Seto Pakai Cincin Kawin Karena Alasan Tak Terduga Ini"Saat Dhini bilang, 'Yah, dapet (haid) lagi,' saya coba memahami keinginan masing-masing. Hal seperti ini tambah memperat hubungan kami. Saat punya anak nanti, kami jadi bisa fokus ke anak," ujarnya.