Find Us On Social Media :

Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan Sampai Trauma, ART Desiree Tarigan Berani Ucap Sumpah Atas Pengakuannya, Istri Hotma Sitompul: itu Fitnah, Nanti Kita Buktikan!

By Ekawati Tyas, Minggu, 11 April 2021 | 13:21 WIB

Sampai Berani Sunpah Al Kitab, ART Bongkar Perlakuan Buruk Desiree Tarigan Padanya, Sebut Disekap Istri Hotma Sitompul hingga Mata Dicolok: Saya Nggak Fitnah!

GridPop.ID - Kondisi rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kian memanas.

Belum lama ini asisten rumah tangga (ART) Desiree Tarigan, Irni mengungkap watak asli sang majikan sampai berani bersumpah.

Dilansir dari Tribunstyle.com melalui kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT pada, Jumat (9/4/2021) hal tersebut diungkap Irni pasca ia dituding memfitnah Desiree dan Bams eks Samsons.

Baca Juga: Konflik Hotma Sitompul VS Desiree Tarigan Semakin Keruh, Sosok Ini Tetiba Ramal Nasib Buruk Keduanya Hingga Lontarkan Peringatan Keras: Jangan Menyerang Terus!

Meski disebut Desiree hanya fitnah semata, Irni berani jika harus bersumpah atas pernyataannya tersebut.

"Kalau saya fitnah, berani nggak sumpah di Alkitab dan cuci salib lalu diminum? Saya berani. Itu bukan fitnah, saya orang kecil untuk apa fitnah?" jelas Irni.

Meski sempat diancam akan dijebloskan ke dalam penjara oleh Desiree, namun Irni tak lagi mendapat ancaman pasca dirinya berhenti bekerja pada 25 Februari 2021.

"Nggak ada, di sana aja saya diancam-ancam.

Baca Juga: Enggan Laporkan Balik Desiree Tarigan dan Ibu Mertua, Kubu Hotma Sitompul Justru Akan Buat Perhitungan dengan Hotman Paris, Ada Apa?