Find Us On Social Media :

Berhasil Pikat Pengusaha Mualaf Tampan Asal Korea, Ratu FTV Satu Ini Kini Hidup Bahagian di Hunian Mewah, Pemandangan Dari Dapurnya Buat Geleng Kepala!

By Luvy Octaviani, Minggu, 11 April 2021 | 17:23 WIB

Dipersunting pengusaha tampan asal Korea, ratu FTV ini kini hidup bahagia di hunian mewah, intip potretnya!

GridPop.ID - Rini Yulianti merupakan adik dari pesinetron cantik yakni Ririn Ekawati.Dilansir dari laman tribuntimur.com, Rini Yulianti yang berdarah Bugis ini dibesarkan di kota Palu Sulawesi Tengah dan Balikpapan. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan lewat ajang GADIS Sampul 2000.

Baca Juga: Datang Dari Keluarga Pebisnis Sukses, Inilah Sosok Adik Kandung Hotman Paris yang Jarang Tersorot, Ternyata Juga Miliki Jabatan Mentereng Tak Kalah Dari Sang KakakRini Yulianti merupakan artis cantik yang terkenal kerap memainkan peran protagonis dalam serial-serial FTV religi.Wajahnya cantiknya yang adem dan sejuk membuatnya kerap memainkan karakter wanita baik-baik dalam sejumlah serial yang ia bintangi.Pada tahun 2014 silam, Rini Yuliati sukses memikat pengusaha tampan asal korea yakni Michael Andrew Ha.melansir dari laman Nakita.ID pada artikel 2018 silam, menikah dengan pasangan yang beda kebangsaan membuat Rini Yulianti dan Michael Andrew Ha harus menaklukkan segala perbedaan.

Baca Juga: Kehidupannya Dikulik Habis, Tiara Andini Beri Jawaban Tak Terduga Saat Dicecar Pertanyaan Perihal Artis Tanah Air yang Tak Disukai: Kenal tapi Mereka Senior