Find Us On Social Media :

Ditinggal Nikah Duluan, Agnez Mo Ternyata Sempat Pacari Pria Dengan Profesi Mentereng Keturunan Jepang Ini, Kini Sang Mantan Bahagia Usai Persunting Presenter Kondang Tanah Air

By Luvy Octaviani, Minggu, 11 April 2021 | 18:42 WIB

Disalip ditinggal nikah duluan, ternyata Agnez Mo sempat jalin hubungan asmara dengan pria keturunan Jepang dengan profesi mentereng ini

GridPop.ID - Agnez Monica dikenal sebagai salah satu penyanyi sukses yang berhasil melebarkan sayapnya hingga Go Internasional.Dilansir dari laman kompas.com, pemilik nama lengkap  Agnes Monica Muljoto itu memulai kariernya sejak tahun 1992. Agnez Mo mengawali kariernya sejak usianya masih enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik.

Baca Juga: MERINDING! Saksi Mata Bongkar Hal-Hal Ganjil Dibalik Kecelakaan Tim Jordi Onsu, Mobil Tiba-tiba Mogok Sampai Ada yang KesurupanSelain itu, Agnez Mo kerap tampil di sejumlah acara televisi anak-anak.Hingga akhirnya ketika mulai remaja, Agnez Mo terjun ke dunia seni peran, dengan debut aktingnya melalui sinetron Lupus Millenia (1999), dilanjut Mr. Hologram (1999), dan Pernikahan Dini (2001) yang semakin membuat namanya melejit. Setelah itu, ia wara wiri di berbagai sinetron, yang membuat nama Agnez Monica sebagai salah satu artis remaja dengan bayaran termahal kala itu.Pada tahun 2003, Agnez Mo dewasa kembali merilis sebuah album yang bertajuk And the Story Goes yang berisikan sepuluh lagu di dalamnya.

Baca Juga: Sempat Saling Sikut dengan Adu Sindir Melalui Media Sosial, Lucinta Luna Kini Nyatakan Telah Damai dengan Wika Salim: Gak Usah Julid Lagi!