Find Us On Social Media :

Khirani Trihatmodjo dan Gayanti Hutami Beranjak Dewasa, Intip Gaya Busana 2 Cucu Cendana yang Kenakan Kebaya hingga Dress dengan Belahan Dada Rendah

By Andriana Oky, Senin, 12 April 2021 | 14:02 WIB

Penampilan Khirani Trihatmodjo dan Gayanti Hutami

GridPop.ID - Sosok Khirani Trihatmodjo dan Gayanti Hutami merupakan dua orang cucu Cendana yang paling sering disorot publik.

Mewarisi darah keluarga Cendana setiap gerak gerik Khirani Trihatmodjo dan Gayanti Hutami kerap berhasil menjadi sorotan.

Gayanti Hutami merupakan anak kedua pasangan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani, sementara Khirani merupakan anak semata wayang Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: BCL Khusyuk Berdoa di Depan Makam Ashraf Sinclair , Netizen Justru Berdebat Bahas Penampilan Ibunda Noah Sinclair

Khirani Trihatmodjo dan Gayanti Hutami kini tengah beranjak menjadi wanita dewasa.

Mulai beranjak, Khirani dan gayanti sama-sama memiliki paras yang menawan. Gaya berbusana kedua cucu Cendana ini pun sangat modis.

Dilansir dari Grid.ID, berikut rangkuman beberapa penampilan Khirani dan Gayanti.

1. Dress kondangan

Baca Juga: Sampai Buat Gaduh Seantero Negeri, Ashanty Ceritakan Secara Gamblang Asal Muasal Presiden Jokowi Berkenan Hadir di Acara Pernikahan Atta-Aurel: Kita Punya Kedekatan yang Luar Biasa

Mulai dari putri Tommy Soeharto, Gayanti kepergok pernah tampil cantik dalam balutan sleeveless dress warna hitam dengan model deep v-neck.

Sementara itu, putri Mayangsari tampil simpel dala balutan mini dress berwarna merah yang dipadukan dengan flat shoes atau heels untuk lebih feminin.