Find Us On Social Media :

Audy Item Panen Sindiran Karena Fisik Lebih Berisi, Iko Uwais Langsung Bela hingga Beri Pujian sang Istri: yang Penting Dia Sehat dan Nyaman

By Veronica S, Senin, 12 April 2021 | 17:01 WIB

Audy Item dan Iko Uwais

GridPop.ID - Penyanyi Audy Item merasa bersyukur lantaran memiliki suami Iko Uwais.Sejak menikah pada 2012 lalu, wanita bernama lengkap Paula Allodya tersebut saling memberi dukungan dengan sang suami.Terlebih lagi, Iko Uwais blak-blakan memberikan pujian kepada Audy yang sering dibully karena bentuk badannya.

Baca Juga: Rumah Tangganya Adem Ayem, Audy Item Tiba-tiba Ungkap Perasaannya Ditinggal Iko Uwais hingga Minta Doa, Ada Apa?

Di sisi lain, Audy juga mendukung karier Iko Uwais yang sudah melebarkan sayap di kancah Internasional.Dilansir dari Kompas.com, Audy Item mencoba bersikap kuat untuk suami ketika ditinggal pergi syuting berbulan-bulan di Hollywood.Seperti diketahui, Iko Uwais kini sudah mulai dikenal luas di Hollywood dan banyak mendapat tawaran bermain di beberapa produksi.

Baca Juga: Namanya Moncer Hingga ke Hollywood, Iko Uwais Buka-bukaan Honor Sekali Main Film, Suami Audy Item: Ya Bisa Buat Bayar Listrik...Sebagai seorang istri, Audy Item hanya bisa memberikan dukungan lewat keikhlasannya melepas suami bekerja di luar negeri.