Find Us On Social Media :

Punya Penghasilan hingga Rp 22,4 Miliar per Bulan, Atta Halilintar Tak Eman Berikan Kalung Permata Biru Jutaan Rupiah sebagai Souvenir Pernikahan, Melaney Ricardo: Emang Modal!

By Arif B, Selasa, 13 April 2021 | 13:01 WIB

Atta Halilintar beri souvenir pernikahan kalung permata biru jutaan rupiah

GridPop.ID - Siapa yang tidak tahu Atta Halilintar.

Masuk dalam jajaran YouTuber dengan gaji tertinggi di dunia, segala seluk beluk kehidupan Atta Halilintar menjadi sorotan warganet.

Termasuk kalung permata biru yang menjadi souvenir pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Selama Ini Mesra, Kebohongan Roger Danuarta Terbongkar Usai Dihipnotis Uya Kuya, Cut Meyriska Syok!

Melansir dari Kompas.com, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 lalu digelar di Hotel Rafles Jakarta.

Tak main-main, mereka diperkirakan menggelar akad di Dian Ballroom yang memiliki luas 2.520 meter persegi dan berkapasitas lebih dari 500 tamu.

Ballroom ini terbilang mewah. Sebab, ruangannya dilengkapi dengan lampu-lampu bulat yang indah dan cantik sebagai pelengkap ruangan bernuansa ungu tersebut.

Baca Juga: Pemerintah Izinkan Shalat Tarawih Berjamaah di Ramadan 2021, Simak Tips Aman Beribadah di Luar Rumah Selama Pandemi

Tak hanya itu, melansir dari GridHot.ID, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tambah terkesan mewah karena souvenir yang mereka berikan ke tamu undangan bukan kaleng-kaleng.