Find Us On Social Media :

Ngaku Miliki Sifat Cemburuan Pada Pasangan, Tingkah Nathalie Holscher Saat Berkunjung ke Kediaman Nagita Slavina Tuai Sorotan, Ada Apa?

By Ekawati Tyas, Jumat, 16 April 2021 | 12:01 WIB

Sule dan Nathalie Holscher

GridPop.ID - Tingkah tak biasa ditunjukkan Nathalie Holscher saat berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dilansir dari Tribunstyle.com, Nathalie Holscher terlihat menunjukkan sikap tak biasa pasca Nagita Slavina mengaku kangen pada Sule karena lama tak jumpa.

Padahal istri Sule tersebut awalnya santai menikmati jamuan dari istri Sultan Andara sebelum akhirnya ia memotong pembicaraan sang suami dan Nagita.

Baca Juga: Kompak Miliki Watak Posesif Sekaligus Cemburuan, Sule dan Nathalie Holscher Bahkan Punya Rutinitas Saling Cek Ponsel, Atta Halilintar: Bahaya tuh Sebenernya

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube SULE Channel saat Sule dan Nathalie Holscher berkunjung ke Andara pada, Minggu (11/4/2021).

Sule nampak terkagum-kagum usai mengetahui studio yang didekor dengan lampu neon khas tahun 80-an.

Nagita dengan hebohnya langsung mengajak untuk menyantap jamuan yang telah disediakan.

"Kalau ke sini tuh dikasih makan terus, malu," keluh Sule.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sule Tetiba Sudah Blak-blakan Beberkan Warisan Fantastis Untuk 4 Anaknya Beserta Calon Buah Hatinya Dengan Nathalie Holscher Kelak, Ada Apa?