Find Us On Social Media :

Dinilai Terlalu Kurus dan Pakai Celana Ketat Meski Berhijab, Penampilan Olla Ramlan Ini Tua Kritik Netizen: Gak Pantes Aja Dilihatnya

By Luvy Octaviani, Jumat, 16 April 2021 | 15:43 WIB

Olla Ramlan

GridPop.ID - Olla Ramlan belakangan sempat menjadi sorotan karena sempat diisukan bermasalah dengan suaminya yakni Muhammad Aufar Hutapea. Dilansir dari laman kompas.com, untuk diketahui, awal mula kabar retaknya rumah tangga Olla Ramlan ketika Aufar dalam unggahan Insta Story-nya mengutip kata bijak dari aktor senior Roy Marten.

Baca Juga: Sukses Turunkan 10 Kg Dalam 3 Bulan, Ria Ricis Bocorkan Kunci Sukses Dietnya hingga Sebut Selalu Konsumsi Buah Satu Ini Quotes tersebut berbunyi "Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain". Di saat yang sama, Olla Ramlan mengunggah foto dirinya di Insta Story-nya yang sedang berpose di atas motor dan menyematkan kata "Senyumin aja". Saat jadi bintang tamu acara Rumpi, Olla Ramlan mengatakan, ia lebih dulu membuat unggahan daripada suaminya.Namun, Olla Ramlan mengakui memang pada saat itu tengah bertengkar dengan Aufar. "Dia (Aufar) di rumah dan aku tuh sudah tidur. (Kita berdua) ada di rumah. Tapi memang lagi ngambek-ngambekan," kata Olla Ramlan, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Sampai Disebut Sinting oleh Ruben Onsu, Raffi Ahmad Malah Nyeletuk Seru Pasca Jadi Bos Rans Cilegon FC: Gokil Men, Gila!