Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Sang Majikan Bahagia Usai Dikaruniai Buah Hati, ART Zaskia Sungkar Ini Ceritakan Kisah Pilu yang Harus Jauh Dari Anak Demi Cari Nafkah Usai Dicampakan Suami

By Luvy Octaviani, Jumat, 16 April 2021 | 18:01 WIB

Beda dengan sang majikan yang tengah bahagia usai miliki anak, ART Zaskia Sungark ini justru ceritakan kisah pilu harus jauh dari anak

GridPop.ID - Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah menikmati peran baru mereka usai sang buah hati lahir ke dunia.Melansir dari laman kompas.com, Zaskia Sungkar baru saja melahirkan anak pertama, Selasa (30/3/2021) di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Kabar tersebut semula terungkap lewat unggahan Insta Story akun Instagram seorang dokter di RSIA Bunda, yakni @drtiwi.

Baca Juga: Pantas Pilih Hengkang Dari Layar Kaca, Pemeran Boneka Poppy Ini Ternyata Geluti Bisnis Tak Main-main hingga Enteng Plesiran ke Luar Negeri Bersama Geng Sosialitanya Dalam unggahannya, akun tersebut merekam momen ketika Irwansyah tengah melantunkan azan untuk sang buah hati yang sedang menangis.

"Siapa pun yang hadir akan bergetar," tulis akun @drtiwi dikutip Kompas.com, Selasa (30/3/2021).Di slide berikutnya, akun tersebut juga merekam Irwansyah yang sedang melantunkan azan sekaligus menandai akun Irwansyah dan Zaskia.

Baca Juga: Dikenal Ceplas Ceplos, Iis Dahlia Pertanyakan Air Kolam Renang yang Tenang Saat Sambangi Kediaman Iis Sugianto: Cuma Buat Pajangan ya?