Find Us On Social Media :

Merasa Dikhianati, Gilang Dirga Ngaku Benci Lesti Kejora Gegara Hal Ini, Ada Masalah Apa?

By Luvy Octaviani, Sabtu, 17 April 2021 | 09:22 WIB

Presenter Gilang Dirga mendadak mengakui jika dirinya benci pada Lesty Kejora hingga singgung soal pengkhianatan, ada apa?

GridPop.ID - Lesty Kejora menjadi salah atu pedangdut muda Tanah Air yang namanya kian melambung.Apalagi setelah Lesty Kejora mengakui memiliki hubungan serius dengan Rizky Billar.Hal tersebut membuat Lesty Kejora dan Rizky Billar digadang-gadang bakal berakhir di pelaminan.

Baca Juga: Rafathar Bakal Segera Jadi Kakak, Rieta Amalia Beri Wanti-wanti Ini Pada Sang Cucu, Singgung Soal Kondisi Nagita Slavina yang Sedang Hamil: Doain Mamah Terus YaSebelumnya, Lesty Kejora dikenal setelah menjuarai ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama.Dilansir dari laman GridStar.ID, setelah menjuarai D'Academy, Lesti mengeluarkan debut single Kejora.Lagu ciptaan Nur Bayan tersebut dirilis pada tahun 2014.Kejora juga merupakan lagu kemenangan Lesti di ajang pencarian bakat tersebut.

Baca Juga: Hampir Saja Bertahta Jadi Istri Pengusaha Jam Tangan Mewah, Ini Dia Sosok Dua Mantan Suami Desy Ratnasari yang Tak Kalah Mentereng dari Irwan Mussry