Find Us On Social Media :

Bakal Jadi Adik Ipar Al Ghazali, Intip Potret Tampan Adik Alyssa Daguise yang Bak Selebriti Papan Atas, Saingi Ketampanan Putra Sulung Maia Estianty

By Septiana Hapsari, Sabtu, 17 April 2021 | 20:02 WIB

Alysaa Daguise dan Al Ghazali

GridPop.ID - Berparas tampan, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali sukses mengaet wanita cantik.

Seperti yang diketahui, kakak El dan Dul ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise.

Usut punya usut, ternyata Al Ghazali dan Alyssa sudah menjalin kasih selama kurang lebih 5 tahun.Tak heran bisa membuat Al Ghazali betah selama bertahun-tahun menjalin asmara, ternyata wajah menawan Alyssia Daguise merupakan warisan dari sang ayah.

Baca Juga: Miliki Wajah Blasteran Bule dan Hidung Mancung, Intip Paras Tampan Adik Alyssa Daguise yang Siap Saingi Ketampanan Al GhazaliSosok ayah Alyssa sendiri sudah terlihat dekat dengan keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Bahkan Maia Estianty pun tak ragu memboyong calon besan dan menantunya itu untuk merayakan tahun baru bersama di Bali.Maia pun menyambut dengan bahagia kedatangan Alyssa bersama dengan ayah dan adik laki-lakinya.

Momen tersebut terekam jelas di Youtube Channel Maia Al, El, Dul TV yang diunggah pada (10/1/2021) lalu.

Baca Juga: Jelas Saja Maia Estianty Langsung Beri Restu, Ternyata Calon Mertua Al Ghazali Miliki Profesi Mentereng, Intip Gaya Modis Ibunda Alyssa Daguise yang Tak Kalah Dari Istri Irwan Mussry