Find Us On Social Media :

Seakan Bak Suatu Pertanda, Ashraf Sinclair Ternyata Sempat Sampaikan Pesan Menyentuh Hati Ini Sebelum Meninggalkan BCL dan Noah Sinclair Selama-lamanya

By Septiana Hapsari, Minggu, 18 April 2021 | 05:33 WIB

Bunga Citra Lestari ungkap fakta mengejutkan ini setahun setelah kepergian Ashraf Sinclair

GridPop.ID - Sudah setahu dua bulan lamanya Ashraf Sinclair berpulang.

Nampaknya kepergia Ashraf Sinclair masih menyimpan luka yang mendalam bagi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL ini.

Ibu dari Noah Sinclair itu bahkan mengaku sempat menjalani terapi guna mengobati jiwanya yang terguncang.

"Kan dari awal tuh kayak terapi gitu loh, kayak langsung berkonsentrasi untuk self healing dari day one," kata BCL seperti dikutip dari video di kanal YouTube Maia ALELDUL, Minggu (20/12/2020).

Baca Juga: Rangkap Tugas Sebagai Ibu dan Kepala Rumah Tangga, BCL Putuskan Hal Ini Sedari Dini Demi Masa Depan Putra Sematawayangnya

"I think, the first we must bisa napas aja dulu sih. Dari bisa napas, bisa ngomong, sampai bisa ketemu orang, lama sih," ucap BCL.

"Habis itu ya sudah nangis-nangis setiap hari, masih sih sampai sekarang cuma sudah bisa berfungsi, dulu tuh enggak bisa berfungsi," sambungnya.

Kini setelah setahun berlalu, BCL tampaknya mulai ikhlas melepas kepergian sang suami yang sangat dicintainya itu.

Bahkan di kanal YouTube Boy William yang diunggah Selasa (9/3/2021), wanita yang akrab disapa Unge itu sudah berani menceritakan detik-detik Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Baca Juga: Benar-benar Spesial di Mata Ariel NOAH, Ternyata BCL Sempat Dapatkan Hal Khusus Ini dari Sang Lady Killer 13 Tahun lalu