Find Us On Social Media :

Pantas Betah 1,5 Tahun Tinggalkan Indonesia, Ternyata Begini Hunian Mewah Keluarga Gen Halilintar di Negeri Jiran Malaysia

By Sintia N, Minggu, 18 April 2021 | 03:31 WIB

Pantas Betah 1,5 Tahun Tinggalkan Indonesia, Ternyata Begini Hunian Mewah Keluarga Gen Halilintar di Negeri Jiran Malaysia

GridPop.ID - Keluarga Gen Halilintar belakangan ini kembali ramai jadi buah bibir masyarakat.

Tentu saja hal itu tak terlepas dari momen bahagia pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021) lalu.

Namun tak banyak yang mengetahui bahwa keluarga Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk itu ternyata bukan keluarga sembarang.

Baca Juga: Perawatnya Dianiaya Hingga Alami Luka-luka dan Trauma, Direktur RS Siloam Sriwijaya Buka Suara, Kecam Aksi Kekerasan dan Minta Polisi Tindak Tegas Sang Pelaku

Dilansir dari Serambinews, keluarga berdarah Minangkabau ini mulai terkenal setelah sang ibu menulis buku berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015 silam.

Dari buku itulah terungkap bahwa sejak awal menikah pada 1993, kedua orang tua Atta Halilintar sudah berkelana ke berbagai negara untuk menjalankan bisnisnya.

Bahkan dalam perjalanannya berkeliling dunia, orang tua Gen Halilintar itu mengaku sudah mendatangi 120 negara di 5 benua.

Tak heran jika kini keluarga beranggotakan ibu, ayah dan 11 orang anak itu memiliki seabreg bisnis yang tersebar di beberapa negara.

Baca Juga: Bosnya Bagikan Kabar Kehamilan, Mbak Lala Malah Bongkar Kebohongan yang Sempat Dilakukan pada Nagita Slavina: Lala Bohongin Ibu

Seperti butik dan kafe di Prancis, peternakan kambing super luas di Australia dan lain sebagainya.