Find Us On Social Media :

Baru Jadi Suami Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ternyata Harus Gelontorkan Rp 217 Juta Tiap Bulan Untuk Hal Ini: Aku Capek

By Luvy Octaviani, Minggu, 18 April 2021 | 19:03 WIB

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sempat mengejutkan publik kala keduanya menjalin hubungan dekat.Bahkan banyak yang menyebut jika hubungan keduanya hanya settingan semata.Kendati demikian, Vicky Prasetyo menunjukkan keseriusannya dengan meminang secara agama mantan istri Deddy Corbuzier itu pada Sabtu (13/3/21) lalu.

Baca Juga: Luangkan Waktu Sampai Rela Cuma Tidur 1 Jam Saja, Raffi Ahmad Akhirnya Temani Nagita Slavina USG Kandungan, Caca Tengker Memelas: ya Allah ADilansir dari laman kompas.com, diketahui, ini bukan pernikahan pertama bagi Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Kalina Ocktaranny sempat menikah dengan Deddy Corbuzier dan dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Namun, bahtera rumah tangga Deddy Corbuzier dan Kalina hanya bertahan sampai 31 Januari 2013 sejak keduanya resmi menikah pada 25 Februari 2005. Setelah bercerai, Kalina Ocktaranny juga sempat menikah dengan dua pria yang lain dalam waktu yang tidak bersamaan.

Baca Juga: Sudah Bisa Dicairkan! Buruan Cek Nomor KTP Anda Apakah Termasuk Penerima Bantuan PKH, BNPT, dan BST