Find Us On Social Media :

Pekerjaan Aslinya Terbongkar hingga Ketahuan Tukang Kibul, JT dan Istri Tak Berprofesi Sama Seperti yang Telah Digembar-gemborkan, Berikut Kesaksian Kerabatnya

By Ekawati Tyas, Minggu, 18 April 2021 | 21:03 WIB

Aksi penganiayaan yang menimpa seorang perawat bernama Christina Ramauli S di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan.

GridPop.ID - Penganiayaan yang dilakukan oleh pria berinisial JT terhadap CRS, perawat di Rumah Sakit Siloam Palembang hingga kini masih menjadi perbincangan publik.

Seketika amarah JT tersulut dan menjambak hingga menendang perawat tersebut lantaran masalah infus anaknya.

Dilansir dari Kompas.com, buntut dari permasalahan tersebut kini JT telah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam kurungan penjara selama 2 tahun.

Baca Juga: Terancam 2 Tahun Penjara, Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang Akhirnya Minta Maaf: Saya Emosi Sesaat

Penganiayaan yang terjadi di Rumah Sakit Siloam Palembang pada, Kamis (15/4/2021) berawal dari JT yang tersulut emosi lantaran melihat kondisi tangan anaknya bersimbah darah.

Ia kemudian menampar perawat tersebut dan juga meminta si korban agar bersujud guna meminta maaf pada keluarganya.

Seolah masih tak puas dengan tamparan yang telah ia lakukan, JT menendang perut CRS hingga jatuh tersungkur.

Bahkan pria tersebut juga sempat menjambak rambut korban, dan kemudian ia sempat mengku sebagai seorang polisi saat para rekan CRS melerai.

Baca Juga: Nyalinya Ciut Usai Diserbu Warganet, Istri Pelaku Penganiayaan di RS Siloam Sriwijaya Buru-buru Kunci Akun Instagram-nya, Sempat Sebut Perawat Psikopat!