Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nama Meriam Bellina Ikut Terseret dalam Polemik Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, Kenapa?

By Andriana Oky, Rabu, 21 April 2021 | 20:42 WIB

Hotma Sitompoel, Desiree Tarigan dan Hotman Paris

GridPop.ID - Kisruh rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan sang istri Desiree Tarigan kian hari kian melebar.

Hingga saat ini belum ada titik terang dari permasalahan rumah tangga Hotma Siitompul dan Desiree Tarigan.

Bahkan polemik rumah tangga Hotma Siitompul dan Desiree Tarigan justru merambah ke orang-orang di sekitar mereka, yang justru tidak terkait dengan urusan rumah tangga mereka.

Usai nama Hotman Paris dikatikan dengan masalah rumah tangga Desriee Tarigan dan Hotmma Sitompul, kini giliran nama Meriam Bellina yang ikut terseret.

Baca Juga: Sang Istri Cuma Bisa Pantau Via Video Call Gegara Masih Positif Covid-19, Rizki DA Telan Pil Pahit Buah Hatinya Kembali Dirawat di Rumah Sakit, Ada Apa?

Melansir dari GridStar.id, kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta menuding jika Hotman Paris tak bisa menyelesaikan konflik rumah tangga Desiree dan Hotma.

Muara Karta menuding, jika permasalah rumah tangga kliennya tidak akan mencuat ke publik jika Hotman Paris tak mengungkitnya.