Find Us On Social Media :

Ternyata Sudah 2 Kali Minggat, Paman Nathalie Holscher Akhirnya Bongkar Tabiat Buruk Sule yang Bikin Sang Istri Kabur dan Nyaris Minta Cerai

By Sintia N, Kamis, 22 April 2021 | 09:33 WIB

Sule dan Nathalie Holscher

GridPop.ID - Gonjang-ganjing rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher belakangan ini tengah ramai diperbincangkan publik.

Betapa tidak, di usia pernikahan yang masih seumur jagung, dua sejoli itu sudah dihantam badai cobaan yang cukup berat.

Bahkan, berhembus kabar bahwa ibu sambung Putri Delina itu sudah berencana untuk menceraikan sang komedian.

Baca Juga: Jemawa Bisa Bikin Nagita Slavina Hamil dalam Sekali Tembak, Raffi Ahmad Bocorkan Rahasia Tokcer Meski Jarang Bergulat di Ranjang

Kisruh rumah tangga itu berhembus usai Nathalie Holscher tiba-tiba mengunggah sebuah postingan pilu di akun Instagramnya.

Dalam postingan yang menunjukkan ia berderai air mata itu, Nathalie Holscher mengaku sudah tak sanggung lagi melanjutkan sesuatu.

Netizen sempat menduga bahwa tindakan Nathalie Holscher itu hanya settingan belaka untuk sebuah proyek.

Namun siapa menduga, nenek Nathalie Holscher tiba-tiba muncul dan mengisyaratkan bahwa cucunya itu berniat untuk mengakhiri pernikahannya.

Baca Juga: Sebab Nathalie Holscher Teteskan Air Mata Akhirnya Terungkap, sang Nenek Bongkar Hal yang Buat Istri Sule Ngaku Tak Kuat Lagi Hingga Mau Angkat Kaki dari Rumah!

"Arahnya nanti ke sana (Nathalie Holscher akan gugat cerai)," bongkar Oma Hetty di Status Selebriti, Selasa (20/4/2021).