Find Us On Social Media :

KABAR SEDIH, Baru Seumur Jagung Rasakan Bahagia Nikahi Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Justru Telan Pil Pahit Alami Musibah Ini

By Luvy Octaviani, Kamis, 22 April 2021 | 20:41 WIB

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

GridPop.ID - Setelah berdukan usai Ferry Wijaya sang suami meninggal dunia, kini Ririn Ekawati kembali membuka lembaran baru melepas status janda dengan aktor tampan yakni Ibnu Jamil.Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menjadi suami istri pada Sabtu (30/1/21) lalu.Usut punya usut, keduanya ternyata tak ingin cepat-cepat menambah momongan usai resmi menikah.Dilansir dari laman kompas.com, Ibnu dan Ririn juga menyebut bahwa mereka masih menikmati masa-masa pacaran.

Baca Juga: Nathalie Holscher Angkat Kaki dari Rumahnya, Sule Bereaksi Begini Saat Disinggung Soal Kepergian sang Istri: Udah Nggak Ada KaliOleh karena itu, mereka tak mau buru-buru punya momongan. “Jalanin dulu, baru mau perkenalan ini,” kata Ririn. Ibnu mengatakan, dia dan Ririn saat ini tengah fokus dengan yang mereka punya. Sebab diketahui, Ririn dan Ibnu sama-sama memiliki anak dari pernikahan mereka sebelumnya.