Find Us On Social Media :

Langgeng Meski Tak Kunjung Naik Pelaminan, Inilah Sosok Kekasih Naysilla Mirdad yang Bakal Segera Jadi Mantu Lydia Kandou, Sandang Jabatan Mentereng hingga Miliki Bisnis Beromzet Milyaran

By Luvy Octaviani, Jumat, 23 April 2021 | 09:32 WIB

Naysilla Mirdad

GridPop.ID - Naysilla Mirdad dikenal sebagai salah satu pesinetron di Tanah Air.Naysilla adalah putri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.Dilansir dari laman kompas.com, artis cantik yang akrab dipanggil Nay itu memulai kariernya di dunia industri hiburan Tanah Air pada tahun 2004. Saat itu, debut sinetron pertamanya adalah Liontin, yang juga dibintangi oleh sang kakak, Nana Mirdad.

Baca Juga: Tangisnya Pecah, Putri Delina Akui Sering Merasa Takut dan Kesepian di Tengah Keluarganya, Mbak You Singgung Soal Pesan Terakhir Mendiang Lina!Lewat sinetron itu namanya mulai melambung dan dikenal banyak orang.Nay telah membintangi 17 sinetron, di antaranya adalah Istri Untuk Papaku, Jodohku, Kita Nikah Yuk, Orang Ketiga dan masih banyak lagi. Karena itu, namanya kerap masuk sebagai nominasi untuk beberapa acara penghargaan bergengsi di Tanah Air.