Find Us On Social Media :

Pantas Betrand Peto Sampai Trauma, Ternyata Onyo Sempat Dapatkan Perlaukuan Ini dari Orang Tua Kandungnya, Sang Ayah Sampai Memohon Maaf hingga Ungkap Dosa Terbesarnya

By Septiana Hapsari, Sabtu, 24 April 2021 | 10:44 WIB

Kolase Foto Betrand Peto dan Ayah Kandungnya.

GridPop.ID - Semenjak menjadi anak angkat dari Ruben Onsu, Betrand Peto ta lagi tinggal di tanah kelahirannya NTT.

Ya, sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang, Betrand Peto dulunya tinggal di NTT bersama sang kakek dan nenek.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kedua orang tua Betrand Peto telah bercerai.

Bicara soal perceraian kedua orang tua Betrand Peto, ayah kandung remaja yang akrab disapa Onyo itu pun beberapa waktu lalu sempat angkat bicara.

Baca Juga: Bertemu Secara Langsung, Ayah Betrand Peto Banjir Air Mata Akui Kesalahan Fatal Masa Lalunya yang Sisakan Luka di Hati sang Putra: Onyo Punya Hak untuk Marah ke Bapak

Melansir dari GridHot.ID yang mengutip dari tayangan YouTube Ferdy Peto, Selasa (30/3/2021) lalu, beberapa waktu lalu masa lalu Betrand Peto bersama dengan orang tua kandungnya terungkap.

Dalam video tersebut, mulanya Ferdy menjelaskan masa lalu Betrand dengan orang tuanya.

"Antara saya dan ibunya tidak sepenuhnya mengasuh karena saat itu situasi dan kondisi antara ibunya dan saya tidak mendukung dan waktu itu kan si Kevin masih berusia berapa bulan kandungan dan air susu ibunya itu kering sehingga Onyo diasuh oleh opa omanya," terang Ferdy.

"Ketika saya dan ibunya berpisah ya teman-teman manusia siapa, atau keluarga mana yang menginginkan sebuah perceraian, tidak ada tetapi ketika itu terjadi dan menimpa kami hanya bisa pasrah dan hari ini ketika Onyo menjadi bintang kami pun di bully, difitnah, diejek, bahkan dicaci maki pun kami siap untuk menerima itu semua," tambah Ferdy.