Find Us On Social Media :

Mendadak Ngaku Dirinya Tak Bisa Berikan Contoh yang Baik untuk Putrinya, Nana Mirdad Unggah Tulisan Bijak Soal Pemakaian Sosial Media, Ada Apa?

By Andriana Oky, Sabtu, 24 April 2021 | 15:21 WIB

Nana Mirdad

GridPop.ID - Artis cantik Nana Mirdad kembali mencuri perhatian publik baru-baru ini.

Hal ini terkait unggahannya di media sosial.

Nana Mirdad menjadi sorotan usai dirinya mengunggah potret dirinya dan mengungkapkan kekhawatiran atas tindakannya.

Melansir Grid.ID, diungkapkan jika istri Andrew White ini merasa khawatir atas tindakannya yang bermain sosial media di hadapan putrinya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Jamal Mirdad Tiba-tiba Panjatkan Doa untuk Putri Sulungnya, Mantan Suami Lydia Kandou Singgung Kesehatan Nana Mirdad: Mohon Selalu Tuntun di Jalan-Mu!

Mengutip akun Instagram @nanamirdad_, Kamis (22/04/2021), kakak Naysilla Mirdad ini sempat mengunggah potret selfie yang membandingkan separuh wajahnya dari dua sisi.

Rupanya, aksinya ini diperhatikan oleh putrinya yang bernama Sarah.

Di suatu momen Sarah mengeluhkan wajahnya lantaran tak menggunakan filter persiis yang dilakukan sang ibu beberapa waktu lalu.

"Mau sedikit cerita, aku belakangan ini sedang belajar buat lebih hati2 dengan cara aku bermain social media di depan anak-anak (terutama Sarah)," tulis Nana Mirdad.

Baca Juga: 15 Tahun Menikah Makin Romantis, Andrew White Puji Nana Mirdad Makin Seksi Usai Potong Rambut, Netizen Auto Baper: Cie yang Semakin Cinta