Find Us On Social Media :

12 Tahun Pisah Tak Tinggal Bareng Putranya Usai Cerai Dari Okie Agustina, Pasha Ungu Unggah Foto Jadul Bareng Kiesha Alvaro hingga Berikan Pesan Menyentuh Ini: Ayah Tidak Menyadari...

By Luvy Octaviani, Minggu, 25 April 2021 | 08:42 WIB

Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu

GridPop.ID - Pasha Ungu kini sudah resmi purna tugas dari jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu.Istri Pasha, Adelia Wilhelmina mengatakan, suaminya itu kini aktif kembali bersama band-nya, Ungu.

Bahkan, Adel membocorkan dalam waktu dekat, Ungu akan merilis album baru. “Iya Alhamdullilah, Ungu bakal ngeluarin album lagi, terus juga ada album religi terus juga apa lagi ya,” kata Adel seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga: 12 Tahun Pisah Tak Tinggal Bareng Putranya Usai Cerai Dari Okie Agustina, Pasha Ungu Unggah Foto Jadul Bareng Kiesha Alvaro hingga Berikan Pesan Menyentuh Ini: Ayah Tidak Menyadari...Dibalik kariernya yang moncer dan juga kebahagiaannya dengan Adelia Wilhelmina, Pasha sempat rasakan pahitnya perceraian di masa lalu.Dilansir dari laman tribunsolo.com, Pasha pernah gagal menjalin rumah tangga dengan mantan istrinya, Okie Agustina.Bertahun menikah sejak Pasha masih menjajaki karier sebagai penyanyi, keduanya memutuskan bercerai pada 2009 silam.