Find Us On Social Media :

Putri Delina Berurai Air Mata Teringat Almarhumah Ibu Kandung, Mbak You Sebut Mendiang Lina Jubaedah Sering 'Nengokin' Anak-anaknya

By Veronica S, Minggu, 25 April 2021 | 18:16 WIB

Anak kedua artis komedi Sule, Putri Delina Andriyani, ditemui dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

GridPop.ID - Air mata seakan tidak cukup menggambarkan kerinduan Putri Delina kepada mendiang ibunya, Lina Jubaedah.Tak ada sosok ibu kandung yang selalu mengayominya, Putri Delina curhat terlalu lelah hingga takut tidak kuat menjalani kehidupannya.Baru-baru ini, Putri Delina lagi-lagi harus berhadapan dengan komentar netizen yang menyakitkan hati.Putri komedian Sule tersebut lantas mencurahkan isi hatinya melalui media sosial.

Baca Juga: Biasa Nempel Bak Perangko dengan Ibu Sambungnya, Kondisi Terkini Ferdinan Adriansyach Jadi Sorotan Pasca Nathalie Holscher Hengkang dari Rumah Sule, Main Hingga Masak Sendiri!Dilansir dari Kompas.com, Putri mengaku menerima kata-kata kasar yang dikirimkan melalui Direct Message (DM) Instagram. Bukan marah atau menyimpan dendam, Putri justru mendoakan orang-orang tersebut."Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan dilancarkan dalam hal apapun itu, pastinya dalam lindungan Allah SWT," tulis Putri, dikutip dari @putridelinaa, Jumat (23/4/2021)."Tenang aja gaiss, Putri bukan orang yang pembenci atau bales dendaman. Memang itu sudah hak kalian mau hilang respect, menjelek-jelekkan, ngata-ngataian dengan kata kasar, pokoknya apapun itu Putri selalu serahkan ke Allah semuanya," tulis Putri.