Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Aurel Hermansyah Kuliti Soal Trauma Kenangan Buruk Ini hingga Singgung Soal Belajar Ikhlas, Kenapa?

By Luvy Octaviani, Senin, 26 April 2021 | 06:02 WIB

Aurel dan Atta

GridPop.ID - Kini Aurel Hermansyah tengah menikmati masa-masa pengantin baru setelah dipinang Youtuber kondang Atta  Halilintar pada Sabtu (3/4/21) kemarin.Dilansir dari laman kompas.com, Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 342.021. Terkait maskawin, Atta menjelaskan makna di balik jumlah yang diberikan kepada Aurel Hermansyah. "Mas kawin Rp 342.021, maknanya itu menggambarkan tanggal pernikahan kami di 3 April 2021," ungkap Atta Halilintar saat konferensi pers di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Kini Dikenal Seantero Negeri Berkat Sang Adik, Tabiat Asli Kakak Kandung Betrand Peto Terungkap, Enggan Sapa Onyo Saat Masih Susah Payah Jualan Kue Keliling, Netizen Auto Unfollow"Selain uang, itu juga ada seperangkat alat shalat," tutur Atta menambahkan.Pernikahan Aurel dan Atta ini menjadi pernikahan yang banyak diperbincangkan publik karena dijadiri 2 tokoh penting Tanah Air yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.Meski kini sudah bahagia dipersunting Atta Halilintar, Aurel Hermansyah pernah mengakui sulit sembuh dari taruma soal hal ini hingga belajar ikhlas.