Find Us On Social Media :

Kini Telan Pil Pahit Pisah Ranjang Dengan Atta, Aurel Hermansyah Ketakutan Saat Alami Kejadian Mistis Ini Ketika Tidur Sendirian: Horor Banget

By Luvy Octaviani, Senin, 26 April 2021 | 15:01 WIB

Potret Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi suami istri pada Sabtu (3/4/2021) di Hotel Raffles.Belum genap 2 minggu menikah, Aurel terpaksa harus pisah ranjang dengan Atta karena sang suami terindikasi positif Covid-19.Dilansir dari laman kompas.com, Atta Halilintar dinyatakan positif Covid-19 setelah dirinya hendak menjalani pekerjaan di luar kota.

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Perceraiannya dengan Muzdaliah, Begini Respon Nassar Saat Dengar Kabar Rumah Sang Mantan Istri Hendak Dijual, Ungkit Soal Kenangan IndahMelalui unggahan lewat fitur Insta story, Atta Halilintar mengaku tidak merasakan gejala apapun. “CT ku 30-an dan aku tanpa gejala. Semoga cepat sembuh enggak turun CT-nya,” tulis Atta dikutip Kompas.com, Jumat (23/4/2021).

Ini menjadi kali kedua suami dari Aurel Hermansyah ini positif Covid-19.Saat dinyatakan positif Covid-19, Atta Halilintar mengaku Syok. Mengingat, Aurel yang belakangan ini merasakan demam.