Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Rumah Dodit Mulyanto di Tengah Hutan Disebut Om Hao Ada Bahurekso hingga Kerajaan Gaib, Komedian: Pohon Patahnya Menjauh dari Rumah!

By Veronica S, Senin, 26 April 2021 | 17:42 WIB

Dodit Mulyanto

GridPop.ID - Sukses menjadi seorang komedian, Dodit Mulyanto berhasil membeli mobil hingga memiliki rumah di tengah hutan.Pria yang pernah menjadi guru geografi itu namanya kian melejit sejak mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yang diadakan KompasTV.Salah satu rumah Dodit Mulyanto berada di tengah hutan yang disebut Om Hao memiliki aura mistis tersendiri.Dilansir dari Kompas.com, dalam vlog Rans Entertaiment “Nih Orang Ngeselin Tapi Bikin Ngakak!! Dodit : Raffi Jangan Sombong!! Dodit Paling Sombong!!” dikutip pada Rabu (29/7/2020), Dodit menceritakan kehidupannya sebelum menjadi komika.

Baca Juga: Usianya Masih Muda, Dodit Mulyanto Akui Sempat Terkena Serangan Jantung, Hal Ini yang Jadi PenyebabnyaBerbincang bersama Raffi Ahmad, Dodit mengatakan pekerjaannya sebelum menjadi komika adalah seorang guru geografi.Bahkan, anak-anak muridnyalah yang pertama kali menyadari Dodit memiliki bakat menghibur.Raffi Ahmad memuji Dodit sebagai orang yang pintar karena berhasil menjadi seorang guru.