Find Us On Social Media :

Pantas Masih Selalu Ingat Lina Jubaedah Meski Sudah Ada Nathalie Holscher, Putri Delina Ngaku Menyesal Belum Bisa Tepati Janjinya Ini pada Almarhum Ibu: Rasanya Memang Ancur Banget

By Luvy Octaviani, Selasa, 27 April 2021 | 06:01 WIB

Komedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

GridPop.ID - Sebelum bersama Nathalie Holscher, Sule memang terlebih dahulu membina rumah tangga dengan Lina Jubaedah.Namun sayang, rumah tangga keduanya berakhir dengan perpisahan setelah bertahun-tahun bersama.Setelah bercerai, kabar duka datang karena Lina Jubaedah meninggal pada Sabtu (4/1/2020) dan dimakamkan di makam Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung.Dilansir dari laman kompas.com, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan, hasil otopsi Lina Jubaedah bukan karena kekerasan, melainkan penyakit.

Baca Juga: Mampu Belikan sang Istri Tas hingga Mobil Berharga Fantastis, Terbongkar Ladang Uang Ammar Zoni yang Dirintis Sejak Awal Terjun ke Dalam Dunia Hiburan"Sebagai kesimpulan setelah dilakukan pemeriksaan otopsi dan laboraturium forensik, dapat dijelaskan kematian saudari Lina bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh, akan tetapi akibat penyakit," kata Erlangga dalam jumpa pers di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020).

Penyakit-penyakit yang ada di dalam tubuh Lina mulai dari gambaran penyakit hipertensi kronis sampai penyakit lambung. Erlangga mengatakan, tidak ditemukan racun pada jenazah Lina.