Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Angkat Kaki dari Rumah, Sule Ngaku Sudah Samperin sang Istri tapi Begini Hasilnya: Dia Ingin Sendiri...

By Arif B, Selasa, 27 April 2021 | 18:02 WIB

Sule dan Nathalie Holscher pisah ranjang

GridPop.ID - Kabar soal Sule dan Nathalie Holcher pisah ranjang seolah mengiyakan adanya keretakan dalam rumah tangga mereka.

Apalagi, sejak Nathalie Holscher angkat kaki dari rumah, keluarga istri Sule itu mengumbar kabar bernada negatif.

Seperti perkataan nenek Nathalie Holscher yang mengaku telah menyiapkan empat pengacara untuk mendampingi sang cucu di depan pengadilan agama.

"Lawyer yang dukung Nathalie banyak, ada empat," ujar Hetty Holscher, dikutip dari GridStar.ID.

Baca Juga: Ayahnya Ditinggal Pergi Nathalie Holscher, Rizky Febian Bongkar Tabiat Sule yang Lebih Sering Marah-marah di Rumah: Bunda Ngasih Tahunya Baik-baik!

Sementara itu, Sule sendiri membenarkan jika Nathalie Holscher angkat kaki dari rumah karena ada permasalahan yang belum terselesaikan hingga sekarang.

"Sampai saat ini (Nathalie) belum (pulang ke rumah). Dia ada disebuah tempat lah," kata Sule, ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Walau sedang pisah rumah dan atau pisah ranjang, pria berusia 44 tahun itu mengetahui dimana keberadaan sang istri, saat ini.