Find Us On Social Media :

Jadi Kunci di Balik Kesuksesan Raffi Ahmad di Dunia Hiburan, Inilah Sosok Wanita yang Disebut-sebut Anak ke-4 Mama Amy Qanita, Miliki Andil Besar di Keluarga Sultan Andara

By Septiana Hapsari, Sabtu, 1 Mei 2021 | 12:02 WIB

Amy Qanita blak-blakan bongkar miliki anak ke-4 diduga hasil pernikahan sebelum dengan ayah Raffi Ahmad, begini faktanya!

GridPop.ID - Raffi Ahmad memang pantas mendapatkan julukan Sultan Andara.

Berkarier sejak usia belia, Raffi Ahmad kini sukses menjadi salah satu artis terkaya di Tanah Air.

Melansir dari Kompas TV, kekayaan suami Nagita Slavina ini ditaksir mencapai angka Rp 400 Miliar.

Dikutip dari Tribun Bali, Raffi Ahmad mengakui bahwa penghasilan dari YouTube lumayan besar, belum lagi sponsor yang masuk.

Baca Juga: Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Denny Darko Malah Beri Saran Agar Pisah Rumah dengan Raffi Ahmad Bahkan Sempat Singgung Perihal Rumah Tangga Sule, Ada Apa?

Walaupun memiliki banyak bisnis lainnya, Raffi Ahmad mengatakan hanya Rans Entertainment yang betul-betul mereka pegang sejak awal, sehingga bisa berkembang seperti sekarang.

Untuk itu, dia ke depannya juga ingin mengelola sendiri usaha-usaha lainnya karena selama ini masih dalam bentuk kolaborasi.

"Intinya kita ingin coba pegang semua sendiri, tapi Rans Entertainment ini kita alhamdulillah rezekinya di sini, alhamdulillah berapa sponsor," ucap Raffi Ahmad.