Find Us On Social Media :

Santer Kabar Suaminya Bangkrut hingga Perekonomian Keluarga Ambruk, Zaskia Gotik Banting Setir Geluti Bisnis Baru di Bidang Kuliner, Rela Jualan Makanan Sejuta Umat!

By Ekawati Tyas, Minggu, 2 Mei 2021 | 21:02 WIB

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dikabarkan bangkrut

GridPop.ID - Belum lama ini publik sempat dibuat heboh dengan isu miring yang menimpa pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Pasalnya Sirajuddin Mahmud pengusaha asal Balikpapan tersebut santer dikabarkan telah bangkrut hingga terlilit hutang yang tak sedikit.

Dilansir dari Tribunnews.com, tak hanya itu bahkan Zaskia Gotik juga disebut-sebut sampai banting setir jualan mie kocok demi membantu perekonomian keluarga.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Diperistri Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik Justru Diisukan Bangkrut hingga Buat Sang Biduan Banting Setir Jualan Makanan Ini: Musti Sabar

Wanita yang akrab disapa Gotik itu memang belum lama ini membuka bisnis barunya di bidang kuliner yakni berjualan mi kocok.

Gotik membuka sebuah kafe di kawasan Kabupaten Bekasi seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram @zaskia_gotix pada, Rabu (14/4/2021).

Detail usaha baru Gotik tertulis dalam caption unggahan tersebut.