Find Us On Social Media :

Diusir Warga Usai Seenak Jidat Tuding Tetangga Pelihara Babi Ngepet, Emak-emak Penyebar Rumor Pesugihan di Depok Kini Kembali Ketiban Sial, Borok Kelakuannya Dibongkar Sosok Ini

By Sintia N, Senin, 3 Mei 2021 | 09:33 WIB

Bu Wati warga RT 02/10 Kampung Baru, Desa Ragajaya, Bojonggede, Bogor yang menuduh tetangganya babi ngepet karena cuma pengangguran tapi uangnya banyak.

GridPop.ID - Fenomena babi ngepet yang sempat menghebohkan warga Depok, Jawa Barat tentunya masih melekat kuat di ingatan.

Pun juga seorang wanita yang viral akibat menuding tetangganya sebagai pelaku pesugihan babi ngepet.

Dalam video yang beredar, emak-emak bernama Wati itu lantang menuduh tetangganya yang pengangguran sebagai pemilik babi ngepet.

"Dari kemarin saya udah pantau pak orang ini. Dia berumah tangga, dia nganggur tapi uangnya banyak," ucap Wati seperti dikutip melalui Grid.ID.

Baca Juga: Padahal Tahu Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Malah Tunjuk Sang Istri dan Artis Seksi Ini Jadi RANS Angel Untuk RANS Cilegon FC

Setelah membuat kehebohan, Wati didampingi ketua RT setempat akhirnya mengucapkan permintaan maaf secara terbuka.

Permintaan maaf itu disampikan Wati melalui sebuah video yang diunggah akun TikTok @pojoksatu.id dan diunggah ulang oleh akun gosip @tante_rempong_offficial pada Rabu (28/4/2021).

"Buat semua warga kampung baru yang saya tidak sebutkan satu-satu karena saya tidak hapal ya, karena saya disini hanya merantau dan ngontrak. Saya mau minta maaf atas video yang tadi saya ucapkan. Seribu minta maaf dari ujung kaki ke ujung kepala," ujar Wati.