Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Dituding Operasi Plastik hingga Suntik Putih, Artis Ini Bongkar Penampilan Gigi di Masa Lalu hingga Singgung Soal Perubahan Wajah Istri Raffi Ahmad: Dulu Kan Pas Kecil...

By Luvy Octaviani, Jumat, 7 Mei 2021 | 14:31 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Nagita Slavina hidup adem ayem dan selalu terlihat harmonis setelah menikah dengan Raffi Ahmad.

Sebelum diperistri oleh Sultan Andara, Nagita atau akrab disapa Gigi sendiri merupakan wanita yang dijuluki sudah tajir melintir sejak lahir.

Dilansir dari laman Surya.co.id, selain akting, Gigi juga didukung ibunya untuk menjadi co-executive producer di rumah produksinya, PT Frame Ritz.

PT Frame Ritz merupakan rumah produksi sinetron dan FTV.

Baca Juga: Kucing-kucingan Sejak Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Nobu Diam-diam Pengin Bertemu Empat Mata dengan Gisella Anastasia: Banyak yang Ingin Gue Sampaikan

Rumah produksi tersebut sudah melahirkan beberapa artis ternama seperti Tyas Mirasih, Bunga Zainal, Kiki Farel dan yang lainnya.

Nagita Slavina memang sudah lama berada di belakang layar, berbeda dengan suaminya Raffi Ahmad yang sampai saat ini sering muncul di layar kaca.

Selain itu, gaya serta penampilan Nagita Slavina yang cantik serta berkulit putih membuat Nagita Slavina banyak dikagumi oleh para penggemarnya.