Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Hamil Muda Pilih Pakai Flat Shoes Ketimbang High Heels, Istri Raffi Ahmad Buat Melongo Netizen Usai Tahu Harganya Setara Motor!

By Arif B, Senin, 17 Mei 2021 | 14:02 WIB

Nagita slavina

Gridpop.ID - Kabar soal Nagita Slavina hamil memang menghebohkan publik.

Namun tak cukup sampai di situ, baru-baru ini istri Raffi Ahmad kembali membuat heboh lantaran memakai flat shoes seharga motor.

Seperti diketahui, Nagita Slavina hamil muda jadi memilih memakai flat shoes ketimbang high heels.

Melansir dari Kompas.com, para ahli mengungkapkan efek buruk jika ibu hamil nekat memakai high heels.

Memaksakan diri memakai sepatu high heels dapat membuat kaki sakit dan tidak nyaman. Apalagi seiring dengan bertambahnya usia kehamilan biasanya seluruh bagian tubuh ikut membesar, terutama kaki.

Baca Juga: Jenis Kelamin Calon Jabang Bayi Masih Jadi Misteri Saat Nagita Slavina Hamil Muda, Istri Raffi Ahmad Sudah Geger Minta Dibuatkan Pesta Mewah Ini: Nanti Dibikinin Surprise Gitu

Di trimester kedua kehamilan, produksi hormon relaksin akan meningkat. Hormon ini membantu mengendurkan ligamen di panggul (jaringan berbentuk pita yang tersusun dari serabut-serabut otot untuk mengikat tulang dalam tubuh). Ligamen yang mengendur ini akan membantu bayi melewati panggul dengan lebih mudah.

Jika memakai sepatu hak tinggi selama periode tersebut, maka akan mengalami nyeri punggung dan otot betis mengencang karena semua minyak sendi yang berguna untuk mengendurkan ligamen ini sudah dialihkan ke panggul. Bumil juga berisiko untuk mengalami kram kaki yang menyakitkan.