Find Us On Social Media :

Anaknya Diejek Item Dekil Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Singgung Masa Lalu hingga Sebut Perihal Operasi: Biar Putih!

By Arif B, Senin, 17 Mei 2021 | 16:32 WIB

Meggy Wulandari bagikan curhatan putrinya yang dibilang dekil mirip Kiwil.

GridPop.ID - Sudah berpisah sejak September 2020 kemarin, Meggy Wulandari dan Kiwil kini sudah hidup bahagia masing-masing.

Seperti yang diberitakan GridFame.ID sebelumnya, Meggy Wulandari menikah lagi dengan pengusaha ekspedisi asal Makassar bernama H Muhammad.

Meski memiliki keluarga baru, namun baru-baru ini Meggy Wulandari kembali mengungkit masa lalunya bersama sang mantan suami.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Terlanjur Berpaling ke Pelukan Pengusaha Makassar, Meggy Wulandari Justru Telan Pil Pahit Gegara Perkataan Nyelekit Suami Barunya: Terpaksa Gitu Ya?

Bagaimana tidak, putri dari buah pernikahannya dengan Kiwil dikatai memiliki kulit yang hitam dan dekil oleh teman-temannya.

Melansir dari Tribun Jatim, Meggy Wulandari menceritakan kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh putrinya, Meisya Ardinda Delta melalui postingan di Instagram.

"Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalau dia enggak suka mamanya dikatain orang-orang," tulis Meggy Wulandari melalui unggahan di Instagram pribadinya @meggywulandari_real, Sabtu (15/5/2021).

"Dia enggak suka dirinya dikatain jelek terus dibilang kok mirip kiwil," lanjut Meggy Wulandari.