Find Us On Social Media :

Firasatnya Tak Meleset, Sebelum Meninggal Dunia Adjie Massaid Ternyata Sudah Khawatirkan Hal Buruk Akan Menimpa Angelina Sondakh Usai Istrinya Lakukan Hal Ini: Almarhum Adjie Takut

By Luvy Octaviani, Sabtu, 22 Mei 2021 | 12:02 WIB

Angelina Sondakh dan Adjie Massaid

GridPop.ID - Angelina Sondakh terpaksa bertahun-tahun istirahat dari kegiatannya di dunia hiburan maupun di dunia politik.

Hal tersebut terjadi setelah istri Almarhum Adjie Massaid itu tersandung kasus korupsi dan divonis penjara selama 10 tahun.

Dilansir dari laman kompas.com, Angelina Sondakh terbukti menerima suap sebesar Rp 2,5 miliar dan 1,2 juta dollar AS dalam pembahasan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) atau yang dikenal dengan kasus Wisma Atlet.

Baca Juga: Biodata Artis Wulan Guritno, Model Kelahiran London yang Kini Kembali Menyandang Status Janda Setelah Resmi Bercerai dari Adilla Dimitri

Sebelum akhirnya di bui, Angelina Sondakh terlebih dulu merasakan duka mendalam setelah kepergian Adjie Massaid secara mendada.

Adjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011 karena serangan jantung.

Kepergian Adjie Massaid tahun 2011 silam membuat sang istri, Angelina Sondakh begitu terpukul hingga tak henti menangis kala mengenang suaminya.

Bagaimana tidak, Adjie Massaid meninggal secara mendadak karena serangan jantung tepat 2 bulan setelah ulang tahun Angelina Sondakh.