Find Us On Social Media :

Biodata Artis Inul Daratista, Si Ratu Goyang Ngebor yang Sukses Bangun Kerajaan Bisnis Hingga Jadi Pengusaha Tajir Melintir

By Sintia N, Sabtu, 22 Mei 2021 | 17:32 WIB

Inul Daratista

GridPop.ID - Siapa sih yang tak mengenal penyanyi dangdut senior, Inul Daratista?

Bertahun-tahun malang melintang di dunia hiburan, biduan dangdut berjuluk Ratu Goyang Ngebor itu pun sukses menjadi penyanyi profesional dengan banyak penggemar.

Berikut ini biodata artis Inul Daratista, penyanyi dangdut asal pinggiran daerah yang kini sukses jadi pengusaha tajir melintir di Indonesia.

Baca Juga: Susah Payah Dibantu tapi Tak Ada Rasa Terima Kasih, Sosok Ini Kuliti Sifat Kikir Ayu Ting Ting: Abang-abang aja Bangun Rumah Ada Gorengan!

Ainur Rokhimah atau lebih dikenal dengan nama panggung Inul Daratista merupakan seorang penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur.

Ia telah memulai kariernya sejak tahun 2000. 

Sebelum menjadi penyanyi dangdut kondang seperti sekarang, wanita kelahiran 21 Januari 1979 ini mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung acara rakyat.

Kala itu, Inul tidak tahu bahwa aksinya di atas panggung diabadikan dalam bentuk video dan diedarkan dengan VCD di sejumlah daerah yang membuat namanya mulai dikenal orang masyarakat.