Find Us On Social Media :

Sekian Lama Bungkam, Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara Perjuangannya Cari Kepastian dari Kaesang Pangarep, Sampai Tulis Surat Tangan untuk Presiden Jokowi!

By Andriana Oky, Kamis, 27 Mei 2021 | 09:32 WIB

Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep

GridPop.ID - Felicia Tissue kembali menjadi sorotan usai pengakuannya terkait hubungannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Setelah beberapa waktu lamanya diam dan menghindar, Felicia Tissue akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Kaesang Pangarep.

Felicia Tissu yang jarang berkomentar di depan publik, akhirnya terang-terangan menguak duduk permasalahannya dengan Kaesang Pangarep.

Melansir dari Grid.ID, diungkpakan Felicia menjelaskan secara rinci awal mula sebelum Kaesang menghilang usai berjanji akan menikahinya.

"Pada akhir Desember 2020, putra beliau (Jokowi), menelfon secara langsung kepada saya. Keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya pada Bapak Jokowi," ujar Felicia sedikit bergetar.

Baca Juga: Waktu Berlalu Konflik Mereda, ibunda Felicia Tissue Kembali Naik Darah, Tiba-tiba Sindir Seseorang Ungkit Soal Pengecut hingga Pecundang

"Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya," sambungnya.

Sayangnya, sejak saat itu putra bungsu Jokowi sudah tak bisa ia hubungi lagi, dan bahkan memblokir semua kontaknya.