Find Us On Social Media :

Tampil Pede dengan Tubuh yang hanya Terlilit Kain, Bunga Citra Lestari Pamer Kaki Putih Mulus hingga Buat Netizen Gagal Fokus: Cantiknya Nggak Ada Obat!

By Andriana Oky, Rabu, 2 Juni 2021 | 16:32 WIB

Bunga Citra Lestari/BCL

GridPop.ID - Bunga Citra Lestari dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki paket lengkap.

Selain memiliki bakat di bidang akting dan tarik suara, Bunga Citra Lestari juga memiliki paras yang cantik dan tetap awet muda di usianya yang sudahh kepala tiga.

Selain itu, Bunga Citra Lestari juga kerap tampil stylish di berbagai kesempatan hingga dirinya tak kalah dari penampilan anak muda masa kini.

Ibunda Noah Sinclair ini pun kerap membagikan foto-fotonya di sosial media dan selalu sukses menjadi sorotan.

Seperti salah satun unggahannya baru-baru ini, BCL memamerkan potretnya saat sedang liburan di pantai.

Baca Juga: Yakin 100 Persen Dengan Keputusannya, BCL Pilih Hal Ini Untuk Masa Depan Noah Sinclair hingga Terkuak Sosok yang Bakal Jadi Penerus Almarhum Ashraf

Dilansir dari Grid.ID diungkpakan dalam potret tersebut, BCL hanya menutupi bagian tubuhnya dengan lilitan kain warna warni.

Tanpa alas sendal, Unge sapaan akrab BCL memamerkan kaki putih mulusnya di foto tersebut sehingga menambah kesan seksi pada foto sang penyanyi.

Tak ketinggalan ada anting serta kacamata hitan yang dikenakannya melengkapi penampilan modis ibu satu anak ini.

Tak butuh waktu lama, potret BCL ini langsung dibanjiri pujian dari warganet.

Baca Juga: Santer Dijodohkan dengan Ariel NOAH, BCL Justru Terciduk Rankulan Mesra dengan Pria Berondong 22 Tahun, Netizen Auto Heboh: Cocok Sudah!