Find Us On Social Media :

2 Kali Jadi Korban Pelecehan Seksual, Najwa Shihab Alami Saat Masih Duduk di Bangku SMA: Saya Dicolek Kenek Kurang Ajar!

By Andriana Oky, Rabu, 2 Juni 2021 | 19:02 WIB

Najwa Shihab

GridPop.ID - Aksi begal payudara kini marak terjadi di mana-mana dan menimbulkan keresahan di masyarakat khususnya bagi kaum perempuan.

Termasuk dalam aksi pelecehan seksual, aksi begal payudara ini mendapat sorotan dari jurnalis senior Najwa Shihab.

Ditelusuri GridPop.ID dari akun Instagram @najwashihab pada Minggu (30/5/2021) Najwa Shihab mengunggah salah satu video yang sempat viral di sosial media di mana ada sepasang suami istri yang mengejar pelaku begal payudara.

Dalam unggahannya tersebut Najwa Shihab mengecam kerasi aksi si pelaku.

Baca Juga: Selang Infus Tertancap di Tangan, Najwa Shihab Sampaikan Berita Sedih, Dirinya Harus Terbaring Lemah di Ranjang RS Gegara Derita Penyakit Ini: Semoga Kita Semua Selalu Dilindungi

Dirinya bahkan tak malu menuturkan juga pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Tak hanya sekali, Najwa Shihab mengalami dua kali pelecehan seksual.

Kejadian pertama saat dirinya masih duduk di bangku SMA.

"Saya juga pernah mengalaminya. Waktu SMA, turun dari angkot, saya pernah dicolek kenek kurang ajar," tulis Najwa Shihab.

Kejadian kedua terjadi baru-baru saja.

Baca Juga: Skak Mat! Begini Jawaban Cerdas Najwa Shihab Saat Disinggung Soal Wanita yang Nggak Bisa Masak: Kodrat Perempuan Itu Cuma Tiga...

"Belum lama ini, waktu lari pagi di area terbuka, pengendara motor sempat berusaha menggapai, saya menghindar dan menepis tangannya," curhatnya.