Find Us On Social Media :

Terancam Ditendang dari Sinetron Zahra Gegara Masih Dibawah Umur, Lea Ciarachel Posting Foto Sendu Hingga Curhat di Media Sosial

By Sintia N, Jumat, 4 Juni 2021 | 06:43 WIB

Potret Lea Ciarachel

GridPop.ID - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sinetron berjudul Suara Hati Istri alias sinetron Zahra yang kena semprit Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Nama pesinetron muda berbakat, Lea Ciarachel yang ikut berperan sebagai Zahra dalam sinetron itu pun ikut kena imbasnya.

Bahkan gadis 14 tahun itu terpaksa harus kehilangan perannya dalam sinetron tersebut.

Baca Juga: Khawatir Pencurian Budaya, Arie Kriting Protes Penunjukkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sebagai Duta PON XX Papua, Begini Saran Sang Komika

Perbincangan soal sinetron ini ramai di media sosial dalam dua hari terakhir karena pemeran "Zahra" yang merupakan istri ketiga dari karakter "Pak Tirta" masih berusia 15 tahun.

Banyak adegan dalam sinetron tersebut juga menjadi sorotan dan dinilai tak pantas bagi pemeran yang masih berusia 15 tahun.

Selain itu, alur cerita juga menjadi perhatian dan dianggap permisif terhadap pernikahan anak.

Bahkan sederet public figur seperti Ernest Prakasa dan Zaskia Adya Mecca pun turut melontarkan protesnya melalui akun media sosial masing-masing.