Find Us On Social Media :

Dinikahi Produser Asal India yang Terpaut Usia 16 Tahun, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok Saat Dituding Hamil di Luar Nikah: Jangan pada Sotoy ya!

By Veronica S, Sabtu, 5 Juni 2021 | 19:16 WIB

Bunga Zainal dengan sang suami, Sukhdev Singh.

GridPop.ID - Pernikahannya dengan seorang produser film Sukhdev Singh, aktris Bunga Zainal tak pernah sepi dari pemberitaan publik.Bukan tanpa alasan, Bunga Zainal sempat diterpa isu miring terkait status pernikahannya dengan pria asal India itu.Di sisi lain, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh terpaut usia cukup jauh yakni 16 tahun.Belum lama ini, Bunga Zainal dituding telah hamil di luar nikah oleh netizen hingga beri reaksi yang menohok.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Bukan Ayu Ting Ting, Justru Sosok Wanita Ini yang Tak Disukai Nagita SlavinaDilansir dari Kompas.com, melalui salah satu unggahannya, Bunga menyebut Sukhdev adalah teman hidup yang luar biasa."Teman hidup yang luar biasa, diajak seru ok, diajak susah ok, diajak party ok,” tulis Bunga Zainal di keterangan foto yang dikutip dari akun Instagram @bungazainal05, Senin (4/1/2020).Dalam unggahan tersebut, keduanya terlihat santai memegang gelas berisi minuman sambil saling merangkul dan tersenyum.