Find Us On Social Media :

Mantap dengan Tujuan Awal, Ussy Sulistiawaty Ogah Hidup Hedon dan Pilih Gunakan Honornya untuk Bahagiakan Orang Terkasih, Istri Andhika Pratama: Bukannya Medit

By Ekawati Tyas, Selasa, 8 Juni 2021 | 19:22 WIB

Ussy Sulistiawaty

GridPop.ID - Ussy Sulistiawaty membongkar fakta terkait honor yang ia peroleh saat awal merintis karier.

Dilansir dari Kompas.com, bukannya menggunakan untuk hedon dengan membeli barang-barang branded, istri Andhika Pratama itu memiliki tujuan lain.

Pengakuan Ussy tersebut terekam dalam kanal YouTub Sule yang diunggah pada, Senin (7/6/2021) dengan judul 'Ussy Buka Bukaan di Sulpod'.

Baca Juga: Niat Hati Mesra-mesraan di Atas Ranjang, Ussy Sulistiawaty Justru Dibikin Malu Usai Kebiasaannya Tak Pakai BH Dibongkar sang Suami, Istri Andhika Pratama Janji Bakal Tobat: Mohon Maaf Pak Bos!

Sukses terjun dalam dunia seni peran, awal mula karier ibu empat anak itu dimulai dengan menjadi bintang iklan produk yang jumlahnya mencapai puluhan.

Kariernya berjalan lancar, Ussy tak langsung memiliki pola hidup boros dan malah memiliki keinginan untuk membeli rumah.

"Tapi memang waktu itu tujuan aku, enggak tahu ya, bukannya medit (pelit) tapi aku tujuannya cari duit pengin punya (rumah)," ujar Ussy Sulistiawaty, dikutip dari kanal YouTube SULE Channel, Senin (7/6/2021).