Find Us On Social Media :

Kini Sandang Jabatan Sebagai Walikota Medan hingga Miliki Aset Milyaran, Bobby Nasution Justru Tak Gengsi Ajak Sedah Mirah dan Kahiyang Ayu Plesiran Sederhana Jauh Dari Kesan Mewah

By Luvy Octaviani, Kamis, 10 Juni 2021 | 09:21 WIB

Potret keluarga Bobby Nasution bersama Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah Nasution

GridPop.ID - Selain menjadi menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution kini juga berhasil menyandang jabatan sebagai Walikota Medan.

Dikutip dari laman kompas.com, Bobby Nasution telah memasuki 100 hari masa kerjanya sebagai Wali Kota Medan.

Bobby dan pasangannya, Aulia Rachman dilantik pada 26 Februari 2021 sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Lantas, apa saja yang sudah dikerjakan Bobby setelah menempati kursi orang nomor satu di Medan?

Baca Juga: Lulus Kuliah S2 dari Stanford University, Maudy Ayunda Bikin Heboh Warganet, Sejumlah Artis Langsung Beri Ucapan Selamat

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Medan, Arrahaman Pane menjelaskan, setidaknya ada lima fokus kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tahun ini.

"Program fokus itu ada lima tahun ini, terutama itu kesehatan, kebersihan, penataan heritage, infrastruktur, dan pengendalian banjir," kata Arrahman saat dijumpai di Balai Kota Medan, Senin (7/6/2021).

Meski sibuk setelah menjadi pejabat daerah, Bobby Nasution masih menyisihkan waktunya untuk membahagiakan anak dan istrinya.

Seperti baru-baru ini, Bobby Nasution memamerkan momen kebersamaannya bersama putrinya, Sedah Mirah dan Kahiyang Ayu yang tengah plesiran sederhana.