Find Us On Social Media :

Dikenal Nggak Doyan Koleksi Barang Branded, Zaskia Adya Mecca Dapat Peringatan Keras dari Sahabatnya, Shireen Sungkar: Pertahankan ya Karakter Lo!

By Lina Sofia, Sabtu, 12 Juni 2021 | 05:02 WIB

Zaskia Adya Mecca beberkan tidak banyak memiliki tas mewah seperti artis lain

GridPop.ID - Aktris Zaskia Adya Mecca dinilai agak berbeda dengan para selebriti kebanyakan yang mengkoleksi barang-barang branded.

Zaskia Adya Mecca mengakui bahwa dirinya tidak tertarik dengan barang-barang yang harganya selangit.

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengaku ternyata kurang percaya diri dan malah justru takut disangka barang yang dimilikinya KW saat tampil branded.

Pengakuan tersebut dibuat olehnya di tayangan YouTube The Bramantyos, pada Jumat (4/6/2021).

Dalam kesempatannya itu diketahui ia sedang bertemu dan menjalin silaturahmi bersama sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam Geng Mewah (Menjalin Ukhuwah).

Baca Juga: Sinetron Suara Hati Istri Banjir Kecaman, Zaskia Adya Mecca Ikut Tanggapi Pemeran Zahra yang Masih Berusia 15 Tahun: Semoga Menjadi Concern Orangtua!

Geng Mewah itu beranggotakan  11 orang, tetapi yang bisa kumpul hari itu hanya Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Tommy Kurniawan dan istrinya, Lisya Nurrahmi.

Dilansir dari Kompas.com, Dalam kesempatannya tersebut Aktris Shireen Sungkar mengingatan sahabatnya, Zaskia Adya Mecca agar tidak tergiur dengan barang bermerek.