Find Us On Social Media :

Angel Karamoy Blak-blakan Tak Tahu Ada Telur Dadar Gulung hingga Bunyi Token Listrik Habis, Rigen Rakelna: ya Allah Masa Kecil lu Ngapain Angel?

By Veronica S, Minggu, 13 Juni 2021 | 13:01 WIB

Jadi artis ternama Tanah Air, Angel Karamoy tak tahu soal telur dadar gulung hingga token listrik bunyi sebelum habis.

GridPop.ID - Sukses di dunia hiburan Tanah Air, Angel Karamoy bikin publik kaget karena tidak tahu hal-hal kecil terjadi di sekelilingnya.Wanita bernama lengkap Angelina Wilhelmina Karamoy ini mengaku tidak tahu nikmatnya jajanan semua umat nan murah meriah bernama telur dadar gulung.Selain itu, Angel Karamoy juga tidak mengetahui token listrik yang berbunyi ketika akan habis.Pengakuan Angel Karamoy tersebut lantas menjadi sorotan lantaran kehidupannya yang selalu terlihat mewah.

Baca Juga: Seolah Jadi Nia Ramadhani Jilid Dua, Angel Karamoy Ngaku Belum Pernah Sekalipun Lakukan Hal Ini Seumur Hidupnya hingga Buat Sosok Ini Keheranan: Ya Allah Masa Kecil Lu NgapainSeperti yang diberitakan Kompas.com, Angel Karamoy memulai karier di dunia hiburan sejak 1996.Kakak dari Kezia Karamoy ini kali pertama menjadi bintang iklan di sejumlah produk, salah satunya adalah Walls Dimpi (1996).Setelah itu, Angel mulai merambah ke dunia seni peran. Debut aktingnya dalam sinetron yang berjudul Saras 008 pada 1998.