Find Us On Social Media :

Harga Sewanya Hampir Rp 100 Juta Per Hari, Tengok Megahnya Gedung Lokasi Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar di Bandung, Dipenuhi Bunga hingga Bernuansa Serba Putih

By Luvy Octaviani, Minggu, 13 Juni 2021 | 18:32 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridPop.ID - Hari ini pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi melangsungkan lamaran.

Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih lokasi Gedong Putih yang terletak di Bandung, Jawa Barat untuk menggelar lamaran mereka.

Dilansir dari laman kompas.com yang mengutip laman www.gedongputih.id, Gedong Putih yang terletak di jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Bandung ini dirancang oleh Jeffrey Budiman dari Grain and Green, yang menunjukkan pandangan modern pada Landhuizen atau rumah pedesaan dari era Hindia Belanda - memiliki fasad putih dan menggunakan arsitektur vernakular untuk memberikan sirkulasi udara yang lebih baik.

Karena memiliki beberapa bagian, biaya sewa Gedong Putih juga berbeda-beda sesuai dengan bagiannya.

Baca Juga: Usianya Sudah Menginjak Kepala 3, Marshanda Pamer Uban yang Ada di Kepalanya hingga Banjir Komentar, Netizen: Cantiknya Nggak Pernah Luntur!

Dikutip dari laman Bridestory, biaya sewa Gedong Putih Garden & Hall nyaris Rp 100 juta yakni sekitar Rp 85-90 juta selama satu hari dari pukul 07.00 hingga 22.00.

Area meliputi bagian taman dengan rumput sintetis dan Balai taman.

Untuk bagian tamannya dikutip dari laman Gedong Putih, bisa menampung tamu berdiri hingga 1.500 orang.