Find Us On Social Media :

Gampang Jatuh Cinta Meski Sering Dikhianati, Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Kalina Ocktaranny yang Mudah Bertekuk Lutut dengan Lawan Jenis: Jangan Terbuat Janji Manis!

By Veronica S, Jumat, 18 Juni 2021 | 19:46 WIB

Kerap makan hati dikhianati banyak pria, sosok ini bongkar perangai asli Kalina Ocktaranny yang mudah bertekuk lutut dengan lawan jenis.

GridPop.ID - Sejak menikah pada 13 Maret 2021 lalu, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tak pernah sepi dari pemberitaan.Pernikahan dengan Vicky Praseyo merupakan pernikahan keempat bagi Kalina Ocktaranny.Sedangkan Vicky Prasetyo mengaku pernah menikah hingga 24 kali.Tak terlepas dari kisah rumah tangga yang tiada habisnya, Kalina Ocktaranny justru mendapatkan peringatan tegas dari sosok ini.

Baca Juga: Takut Isi Pesan WhatsApp dan DM Instagram Bocor? Vicky Prasetyo Sampai Peringati Raffi Ahmad Agar Tak Membahasnya di Depan sang Istri, Kalina Ocktaranny: SedihSifat asli mantan istri Deddy Corbuzier tersebut dibongkar hingga ketahuan perangainya yang terlalu gampang jatuh cinta hingga percaya orang lain.Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Kalina Ocktaranny mengaku harus sangat bersabar menghadapi suaminya, Vicky Prasetyo.Oleh karena itu, Kalina mengaku, rajin berdoa ke Tuhan agar diberikan kesabaran dan kebahagiaan selalu ketika menikah dengan Vicky Prasetyo.